Senin, 11 November 2013

KEGIATAN NGE-PES TEMEN KAMPUS GUE KALO GAK ADA DOSEN

  Sebelum gue ceritain inti dari cerita saya ini saya ingin menjelesakan tentang apa itu PES. yang ingin tahu PES iti apa nih penjelasan gue kurang lebih seperti ini PES atau  Pro Evolution Soccer adalah Game sepak bola buatan jepang bisa dibilang ini simulasinya sepak bola, PES bisa dimainkan dengan PlayStation, komputer dan laptop.

Nah kalo udah pada tau PES itu apa, kita langsung keceritanya aja....

  Semua berawal pada saat temen temen kampus gue masuk kuliah tapi dosennya gak masuk. nah mereka bingung kan nih pada mau kemana, dan terjadilah perdebatan antar temen. ada yang mau ngaso di masjid kampus ada lagi yang memutuskan untuk bermain samgong. jadi pada mencar kan nih temen temen gue.
tapi semua berubah ketika saya menginstall PES di Laptop saya, karena temen temen saya yang mayoritas lelaki sejati yang suka bola rata rata gemar untuk memainkan game ini, jadi sekarang kalau gak ada dosen dikampus kita biasanya kumpul dikosan gue di daerah margonda depok setelah pada ngumpul biar seru ya kita buat perlombaan PES masing masing memilih club bola terbaiknya tim yang paling langganan dipakai bisanya sih Real Madrid, Chelsea, Juventus dan Barcelona lalu di adu sampai ketemu nih siapa juaranya

  Kalo udah main PES emang bisa bikin lupa waktu, biasanya bisa sampai malem , kasian yang rumahnya jauh tapi ya itu resikonya, kalau kata nyokapnya temen gue : "Yang Penting Happy" :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar