Rabu, 08 Januari 2014

Liburan di Jogja

Akhirnyaaaa kampus gue Libur panjang setelah Ujian yang melelahkan..
kelasan kami memutuskan untuk menghabiskan liburan di jogja..
kami kesana menggunakan kereta, kalo gak salah kami berangkat dari jakarta jam 8 malam dan sampai dijogja kira-kira sekitar jam 6 pagi.
benar sekali perjalanan yang melelahkan. tapi semua terbayarkan dengan pemandangan yg indah dari jogja.
sesampainya dijogja kami menyewa penginapan di daerah deket malioboro dan menyewa transportasi mobil.
hari pertama cuman dihabiskan dipenginapan barulah hari kedua kami memulai petualangan, pertama-tama kami menaklukan Goa pindul, ya wahana air dan pengetahuan baru tentang batu-batu alam yang luar biasa indahnya. belum puas kami melanjutkan kepantai, pengen liat sanset tapi gak jadi karna mobil sewaan harus dibalikin haha,
barulah hari terakhir kami (sebagian kecil) menelusuri Candi Borrobudur, ya keajaiban dunia yang membuat siapa saja terkagum-kagum saat melihat seni yang terukir disana.
malemnya beli oleh-oleh buat kerabat dijakarta.. baru deh besoknya pulang..
nah kalo udah pulang kejakarta berarti liburan dijogjanya udah habis donk, berarti tulisan gue juga habis donk.. wasallam deh hehe arigato thankyou udah mau berkunjung :)