Kamis, 08 November 2012

MUSIK

Musik menurut saya suatu keindahan dimana setiap nada yang keluar memiliki warna. musik juga bisa dijadikan bahasa persatuan,suara kebebasan dalam berekspresi melalui media suara. berbagai macam cara untuk bisa menikmati musik, bisa melalui alat musik/instrumental seperti gitar, drum, piano, keyboard dll. bisa juga vocal suara.

 Musik terdiri dari bermacam-macam genre sepeti: jazz,pop,rock,punk,regge dll. terserah anda mana yang anda minati dan mengerti, misalnya jazz yang disebut-sebut sebagai lagu orang pintar dimana ketukan dan tempo nadanya nge-beat. ada juga regge yang mempunyai warna musik santai agar anda yang mendengarkan dapat rileks, saya sendiri lebih tertarik memainkan musik rock yang disaat saya memainkan musik rock saya jadi lebih bersemangat dan lebih bisa mengeekspresikan emosi saya.

 Alat musik yang saya minati dan sering saya mainkan adalah gitar bass, kenapa saya menyukai alat musik ini, jawabannya karena gitar bass bisa dibilang sebagai pondasi suatu gruph band dan sebagai pengatur tempo ketukan sebuah lagu. namun setiap alat musik pastilah mempunyai kelebihannya masing-masing yang jika distukan dan dimainkan secara bersamaan dengan baik dan benar dapat menciptakan suatu harmony indah yang menakjubkan bagi setiap orang yang mendengarnya.

Kesimpulan dari tulisan saya ini saya menyukai musik karena keindahaan yang dimilikinya. bagi saya hidup tanpa musik itu terasa hampa, musik adalah hidup. hidupku adalah musik, musik warnai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar